Monday, August 11, 2003
akhir-akhir ini aku merasa sesuatu tengah terjadi. entah apa!
beberapa kejadian telah menuntunku berpikir yang seharusnya
tidak aku pikirkan. tapi ini benar-benar menguras habis otakku.
ya, detik-detik yang aku lalui semakin menyerangku..
aku tanpamu!!! itu kenyataannya. meski aku pun tahu, ada
sebuah pertemuan di penghujung perjalanan kita, kelak.

entah..
mungkin karena sms beruntun dari seorang teman. dan ini juga
kujelaskan padamu. aku benar-benar dihantui ketakutan.
mimpi buruk terjadi berulang-ulang, hingga aku takut untuk
terlelap.

namun suaramu pada malam yang pekat..
telah membuatku menyadari.. bahwa engkau bukanlah mereka.
engkau dan aku adalah orang yang berbeda. resah itu pun
terbang menjauh dari bilik hatiku.

masih ada sisasisa getar suaramu dalam labirin jiwaku,
dan kau tahu? suaramu membuat resonansi rindu yang abadi.
yang setia berdenting di lubuklubuk hati.


-sireum-
 
posted by Wida Waridah at 8:37 PM | Permalink |


0 Comments: